Thursday, September 10, 2015

Lima tips poker yang mempengaruhi permainan taruhan poker anda

Anda dapat mencari web untuk tips poker untuk pemula berharap untuk meningkatkan permainan poker Anda. Tapi aku berjanji aku akan memberikan lima tips yang akan biaya lebih dari orang lain untuk membaca. Saya bermain poker 11 tahun, saya mengalami pasang surut saya. Aku mengambil benjolan saya di awal karir poker saya, kehilangan banyak uang.
Poker Online
Poker Online
Alasan mengapa saya kehilangan banyak dalam hari-hari awal saya dari permainan karena saya belum menerima banyak tips dari pemain poker yang berpengalaman. Aku harus belajar saat aku pergi. Jadi butuh waktu bagi saya untuk mulai menang secara konsisten. Untungnya aku tidak memiliki keuntungan lima tips poker untuk pemula akan segera meningkatkan permainan Anda.
Tip # 1: Bermain untuk UTG premium dan memperluas pilihan dengan tangan dalam posisi akhir.
Bermain terlalu banyak tangan adalah yang terburuk dari pemain poker dan pemula dapat melakukan. Jadi sisi premium berikutnya seperti AA, KK, QQ, AK di posisi awal dan di bawah gun (UTG), Anda menempatkan diri dalam keputusan sulit yang kurang pada kegagalan, berbalik dan sungai jika Anda. Melakukannya Ketika Anda berada di posisi akhir - terutama tombol - Anda dapat memperluas tangan pra-flop Anda seperti konektor cocok dan pasangan saku lainnya kecuali ada peningkatan halaman Anda.
# 2: ada berpikir ". Saya tidak peduli jika saya menang"
Pemain poker sukses tidak pernah terlalu tinggi atau terlalu rendah ketika mereka menang, jika mereka kehilangan. Sesi kehilangan membawa beberapa pikiran pemain. Fokus pada bermain terbaik sepanjang waktu Anda. Kadang-kadang hal ini tidak cukup untuk menang. Tapi itu OK, karena dalam stabilitas jangka panjang dari bermain, Anda akan dihargai.
Tip # 3: Cari permainan lembut.
Awal pemain poker tidak harus melompat ke dalam permainan penuh profesional. Ini adalah resep untuk bencana Pencarian poker - online dan offline - yang sebagian besar pemain tidak profesional. Pemain poker sering berjuang di awal untuk menang hanya karena mereka duduk dengan hiu.
Tip # 4: Perhatikan lawan Anda.
Aku tahu itu sulit untuk fokus. Hanya pada permainan, terutama ketika Anda adalah kertas mati. Tetapi penting bahwa Anda memperhatikan pola taruhan lawan dan mencoba untuk mendapatkan di beberapa fisik memberitahu. Lihat profil olahraga acara di TV di depan Anda atau ibu rumah tangga panas di sekitar mondar-mandir jarahan nya. Fokus pada lawan. Anda akan terkejut apa yang Anda kehilangan informasi penting ketika Anda tidak memperhatikan kebiasaan lawan.
Tip # 5: bermain tangan besar Anda serius.
Poker adalah permainan yang mudah ketika Anda memukul tangan besar berulang kali. Namun, banyak pemain tidak memiliki cukup di tangan mereka. Jangan bertaruh $ 30 untuk flat $ 150 ketika Anda memiliki kacang. Bertaruh lebih dekat ke pot Meningkatkan Nilai Tangan Anda Jika lawan disebut Anda gagal dan Anda menyebutnya terbuka jika Anda sedang memegang kacang keluar fokus taruhan besar di sungai. Jangan bertaruh harapan kecil untuk panggilan. Kadang-kadang taruhan akan memiliki lawan-lawannya untuk melipat. Tetapi lebih sering daripada tidak Anda akan mendapatkan panggilan.

No comments:

Post a Comment